Gudangnya Makalah Bermanfaat, Artikel Menarik dan Bisnis Online (PTC, PPC)

Dropshipping | Internet Marketing

DROPSHIPPING

Pengertian Dropshipping adalah sebuah sistem pemasaran dimana anda hanya bermodalkan foto atau gambar sebuah produk di website penyedia produk untuk anda tawarkan kembali ke berbagai Social Media atau web/blog yang anda miliki. Lalu darimana kita mendapat keuntungan ? keuntungan dari sistem ini berbeda dengan progam Affiliate(Afiliasi) , jika afiliasi anda dibayar perpenjualan oleh penyedia produk dengan komisi sesuai kebijakan sebelumnya, Dropshipper tidak, karena keuntungan yang anda dapat ialah keuntungan dari selisih harga asli pada produk yang anda tawarkan, terserah anda karena barang dikirim bukan atas nama supplier produk tetapi atasnama anda. Jadi, disini anda menjadi seorang reseller atau menjual produk kembali tetapi tidak perlu stock barang, dan sibuk melakukan pengiriman barang hanya bermodalkan catalog contoh produk saja.

Bagaimana Cara Kerja Sistem Dropshipping ?

Cara kerja sistem ini sangatlah mudah anda hanya perlu menyebarkan foto catalog produk sesuai partner atau supplier anda dengan memasang harga lebih tinggi daripada harga asli yang mana selisih harga itulah keuntungan yang anda dapat. Jika ada yang memesan dan melakukan pembayaran beserta ongkir, anda tinggal meneruskan saja data pemesan ke supplier anda, setelah anda melakukan pembayaran ke supplier, barang akan dikirim ke customer anda atas nama anda.

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Dropshipping | Internet Marketing"

  1. 𝗩𝗣𝗦

    Perusahaan Fort Financial Services menyediakan penggunaan virtual private server (VPS, Virtual Private Server) pada pelanggannya yang menggunakan sistem perdagangan mekanis (Advisors) untuk berdagang.

    Layanan ini memungkinkan robot perdagangan bekerja lebih efisien karena koneksi internet broadband berkualitas tinggi, dan memungkinkan pedagang membuat penyesuaian tepat waktu pada kerja advisornya sesuai dengan kondisi pasar yang volatil.

    Layanan ini memberi pelanggan kami sejumlah keuntungan:

    Pengoperasian advisor yang tidak terganggu
    Pengoperasian advisor yang stabil
    Perdagangan 24 Jam dengan advisor
    Akses cepat ke akun perdagangan
    Kesempatan berdagang simultan dengan dua terminal
    Aktifkan VPS Anda sekarang dengan memilih tab Personal Account di server khusus virtual. Harap diperhatikan bahwa kami menyediakan VPS gratis

    BalasHapus
  2. Dalam fasilitas yang dimana telah diberikan ACY sih terbaik, dengan bonus yang menarik, adanya pelatian online nya juga, tapi setelah ane lihat tentang website nya ACY ini ternyata dimana ada hal yang harus di kembangkan kembali, seperti dimana kecil nya masalah leverage, awal depo yang tinggi, dimana kurang dalam layanan berbahasa, semoga aja deh ACY ini cepat untuk di kembangkan lagi deh agar ane dimana dapat lebih tertarik lagi untuk coba nya gabugn di ACY nanti

    BalasHapus