Gudangnya Makalah Bermanfaat, Artikel Menarik dan Bisnis Online (PTC, PPC)

Affiliate | Internet Marketing

AFFILIATE

Affiliate marketing / reseller adalah suatu usaha bisnis internet dengan cara menjual produk orang lain di internet, kemudian dari setiap penjualan yang terjadi, maka kita akan memperoleh komisi dari penjualan tersebut.  Artinya ada yang anda jual ada pula komisi yang anda dapatkan. Banyak layanan program ini, untuk Indonesia ada Lazada dan olshop lainnya. Luar negeri ada Amazon.com. Proses Afiliasi ini tidak ribet, hanya anda menjualnya saja, untuk proses selanjutnya perusahaan yang bersangkutanlah yang memproses.

Bagaimana Cara Kerja Progam Affliate?
Misalnya jika anda telah mendaftarkan diri anda di website penjualan atau jasa yang menyediakan progam affiliate, anda akan diberi sebuah link penjualan produk atau sebuah Banner yang bisa anda tempelkan di website anda jika anda memiliki sebuah website atau blog. dan jika terjadi pembelian melalui link anda, anda akan mendapatkan komisi dari penjualan tersebut. Progam ini termasuk PPS (Pay Per Sale) atau dibayar per penjualan.

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Affiliate | Internet Marketing"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Untuk dimana fasilitas yang ada memang sih terbaik, dimana adanya pelatihan online, tetapi dimana setelah ane lihat tentang sekilas nya website ACY ini, ternyata masih ada hal yang harus di kembangkan lagi, seperti dimana awal depo nya yang tinggi, leverage yang kecil, serta layanan berbahasa nya juga yang kurang, ACY ini semoga cepat di kembangkan lagi deh agar dimana ane nanti dapat lebih tertarik lagi untuk coba nya gabung bersama ACY ini

    BalasHapus