Gudangnya Makalah Bermanfaat, Artikel Menarik dan Bisnis Online (PTC, PPC)

Advertiser | Internet Marketing

ADVERTISER

Jenis Jenis Internet Marketing sangat banyak, saya menggolongkan Advertiser adalah yang pertama, karena banyak yang menggunakannya. Advertiser adalah periklanan dimana kita menjadi publisher sebuah program periklanan dan menayangkannya iklan tersebut di blog kita dengan memasang kode tertentu.  Ada beberapa model program Advertiser ini, seperti PPC, CPM, CPL dan Pop UP. Yang paling terkenal adalah PPC.


1. PPC (Pay per Click)

  • PPC adalah (Pay Per Click) adalah suatu program dimana kita akan dibayar jika ada yang melakukan klikakan (mengklik) iklan yang ada di website atau blog kita. Komisi yang diberikan bervariasi tergantung dari Jenis penyedia yang kita ikuti misalnya yang paling terkenal adalah Google Adsense (milik Google), Media Net (milik Yahoo) dan lainnya seperti AdBrite, AdEngage, ADster, AdToll, BidVertiser, Etology, ExoClick, Kontera, Miva, Oxado, WidgetBucks dll. Sedangkan PPC local diantaranya adalah kliksaya, kumpulblogger, ppcindo, adspeedy, adsensecamp.
2. CPM (Coas per Mille)

  • Dalam bahasa latin mille yang berarti 1000, maka diartikan situs CPM akan membayar pengiklan dalam hitungan per 1000 kunjungan/view.tidak seperti PPC pada CPM klikan tidak akan di hitung melainkan per 100 tayangan.
3. CPL (Cost per Leaad)

  • Yaitu iklan yang membayar dihitung dari jumlah pengunjung melakukan Pendaftaran (Sign-Up / Regestrasi). Pendaftaran biasanya hanya berupa mereka yang telah mencantumkan Nama, Email, Alamat, kontak, dan sebagainya.
4. Pop-Up & Pop-Under

  • Jenis iklan pada dasarnya memiliki hasil akhir yang sama tapi memiliki aksi yang berbeda. Secara umum artinya adalah sebuah iklan yang akan tampil ketika pengunjung datang. Secara detail Pop-Up diartikan iklan yang muncul tiba-tiba ketika visitor datang tanpa melakukan apapun, berbeda dengan Pup-Under Iklan hanya akan muncul jika pengguna melakukan klik pada halaman blog, baik itu klik url ataupun hanya sekedar klik halaman kosong.

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Advertiser | Internet Marketing"

  1. Untuk fasilitas yang ada memang sih terbaik juga nih, dengan bonus yang ada juga menarik, serta dengan adanya pelatihan online nya juga, tetapi dimana setelah ane lihat sekilas website nya, ternyata dimana masih ada hal yang harus di kembangkan kembali, seperti dimana kurang dalam layanan berbahasa, awal depo yang tinggi, dan dimana leverage yang kurang, semoga deh ACY dapat di kembangkan lagi deh agar dimana nanti ane dapat lebih tertarik lagi untuk coba nya gabung bersama ACY ini

    BalasHapus